Apel Pagi Polres Gianyar Dirangkaikan Dengan Syukuran HUT KORPRI Ke-49

Senin, 30 November 2020, 11/30/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. memimpin apel pagi Polres Gianyar yang dirangkaikan dengan syukuran HUT KORPRI Ke-49 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (30/11/2020).

Turut hadir dalam acara syukuran HUT KORPRI Ke-49 Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. seluruh pejabat utama Polres Gianyar, Personel Polres Gianyar serta seluruh PNS Polres Gianyar.

Dilihat dari sejarahnya, bahwa KORPRI lahir pada tanggal 29 Nopember 1971 berdasarkan keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971 yang beranggotakan PNS, pegawai BUMN, BUMD dan anak perusahaannya. Adapun tema peringatan HUT KORPRI KE 49 Tahun 2020 adalah KORPRI berkontribusi, melayani dan mempersatukan bangsa. 

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kinerja PNS Polres Gianyar sebagai bagian dari pegawai negeri di lingkungan Kepolisian Resor Gianyar yang telah berkontribusi sangat besar terhadap kemajuan Polres Gianyar yang telah berpredikat WBK menuju WBBM di tahun 2020.

“Selaku Kapolres Gianyar pada kesempatam yang berbahagia ini saya mewakili seluruh anggota Polres Gianyar dan pengurus Bhayangkari Polres Gianyar mengucapkan selamat HUT KORPRI ke 49 tahun 2020 semoga KORPRI semakin berkontribusi, melayani dan mempersatukan Bangsa Indonesia” Ucapnya.

“Terima kasih pula atas kegiatan-kegiatan bhakti sosial yang telah dilaksanakan dalam mengisi peringatan HUT KORPRI ke 49 tahun 2020 di lingkungan Polres Gianyar” tutupnya mengakhiri sambutan.

Serangkaian Syukuran HUT KORPRI Ke-49 kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue, pemotongan tumpeng selanjutnya diakhiri dengan sesi foto bersama.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler