Danden Gegana Brimob Sumut Anjangsana Ke Keluarga Personil Yang Gugur Dalam Tugas

Selasa, 24 November 2020, 11/24/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS, Medan - Sebagai bentuk kepedulian dan wujud pengabdian dalam pelaksanaan tugas, Komandan Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut pimpin kegiatan Anjangsana ke keluarga personil Detasemen Gegana yang gugur dalam tugas, Selasa (24/11/2020).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, sebanyak tiga keluarga dikunjungi dan diberikan santunan serta paket sembako oleh personil Detasemen Gegana.

Mulai dari Alm Aiptu Heru Wijaya di Jalan Masjid Taufik Kecamatan Medan Perjuangan, Alm Bripda Anumerta Relus Malau (Korban insiden ledakan bom) Jalan Sering Sidorejo Kecamatan Medan Tembung dan Bripka Roni Suhendi, S.H. (Korban insiden ledakan bom) Jalan Vetpur Utama Kecamatan Medan Tembung

Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, S.H., M.H. mengatakan, Anjangsana ini merupakan salah satu kegiatan silaturahmi yang harus di pupuk dan terus di jaga.

"Mereka yang mendahului kita. Dulu pernah bersama-sama tugas bersama kita, baik suka maupun duka. Maka dari itu, kita harus tetap menjalin komunikasi dengan pihak keluarga korban yang ditinggalkan," ujarnya.

Lewat anjangsana inilah, kita bisa terus berkomunikasi kepada keluarga korban yang telah ditinggalkan, kalau bukan kita siapa lagi, karena kita adalah keluarga besar dari Satuan Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut," terang Danden Gegana.*

( Red ) 

TerPopuler