Di Sejumlah Titik Strategis, Polisi Pasang Spanduk Mengajak 'Ayo Ke TPS dan Disiplin Prokes'

Jumat, 27 November 2020, 13:23 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Memasang puluhan spanduk di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Badung, bertuliskan 'Ayo...ke TPS 9 Desember 2020, Pilihanmu menentukan Badung 5 Tahun ke depan, jangan lupa mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak'. 

"Pemasangan spanduk tersebut dilaksanakan untuk mengajak masyarakat bahwa pada tanggal 9 Desember 2020 sangat penting untuk menentukan Badung 5 tahun ke depan," Kata Kasubaghumas Bag Ops Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, SH seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K., Jumat (27/11).

Oka menjelaskan pemasangan puluhan  spanduk bertuliskan 'Ayo...ke TPS 9 Desember 2020, pilihanmu menentukan Badung 5 tahun ke depan jangan lupa mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak' adalah sebagai himbauan. Ia berharap dengan spanduk tersebut semakin menegaskan pentingnya penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat.

"Untuk itu kami menegaskan penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak serta rajin mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan saat ke TPS memberikan haknya sangat penting," ucapnya.

Selain itu, demi meningkatkan kedisplinan masyarakat, Ketut Oka menyampaikan setiap hari di wilayah hukum Polres Badung dilaksanakan Razia Masker di tempat-tempat keramaian seperti pasar-pasar, tempat pertemuan, mall, warung-warung, tempat wisata dan jalan umum, guna mencegah klaster baru penyebaran virus corona covid -19.


(Arifin/Agung DP)

TerPopuler