DPD KNPI Halsel Bagikan Makanan Ke Panti Asuhan Al - Kafi Usai Acara Pelantikan

Minggu, 29 November 2020, 11/29/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Pengurus DPD KNPI Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) resmi terbentuk dan di lantik pada pada Jumat malam 27 November 2020.

Usai pelantikan, para pengurus terpilih melanjutkan kegiatan penanaman pohon di sepanjang jalan depan Mall Saruma hingga ke Pelabuhan Speed Kupal, Sabtu (28/11/2020). 

Pada siang itu juga, usai penanaman pohon, DPD KNPI Halsel melanjutkannya dengan bhakti sosial, yakni membagikan makanan ke Panti Asuhan Al - Kafi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus DPP dan DPD Provinsi Maluku Utara. 

Dari pantauan awak media ini, saat tiba di panti asuhan, tampak rombongan pengurus DPD KNPI Halsel ini di sambut hangat oleh pimpinan Panti Asuhan Al - Kafi ini.

"Kami di sambut dengan hangat dan senang oleh pimpinan Panti Asuhan Al - Kafi. Dan ini sebenarnya agenda awal kita. Nantinya kegiatan ini akan dicantumkan dalam program kerja pengurus KNPI Kabupaten Halsel," kata Bendahara DPD KNPI Halsel Rosita Sarif.

Sementara itu, Humas KNPI Halsel Nandar Jabid mengatakan, bahwa pihaknya akan terus lakukan kegiatan-kegiatan seperti ini secara berkelanjutan, dan terfokus pada beberapa panti asuhan yang ada di Halsel.

"Kami, KNPI Halmahera Selatan ke depan akan bekerjasama dengan seluruh panti asuhan yang ada di Halsel," ujar Nandar Jabid.* 

( H. Munui ) 

TerPopuler