Kapolres Badung Temui Para Tokoh, Ini Pesannya

Minggu, 29 November 2020, 18:26 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Ditengah kepadatan aktivitas menjelang Pilkada 2020, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K. melakukan BISA ( Bincang Santai ), bersilaturahmi bersama Kadis PMD Kabupaten Badung, Camat dan Perbekel devinitif se - Kabupaten Badung, Minggu (29/11) pukul 12.00 Wita.

Kegiatan yang berlangsung santai ini dilaksanakan di rumah Kepala Desa Canggu I Nengah Lana, S.H., sembari menikmati minuman mineral yang telah disediakan.

Adapun tujuan dari kegiatan ini yakni merupakan salah satu bentuk silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda, untuk lebih meningkatkan sinergitas kerja, utamanya mendukung Pilkada 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat.

Menurut mantan Kasubditgakkum Dit Lantas Polda Bali ini, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif harus adanya kerjasama yang berorientasi pada apa yang menjadi keinginan masyarakat.

"Inilah kami, perlu silaturahmi dengan instansi terkait dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Badung," bebernya.

Dalam rapat pimpinan dengan Bapak Kapolri melalui data dari Satgas Covid-19 pusat, Provinsi Bali memiliki tingkat kepatuhan paling tinggi. Semoga, pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 benar-benar pemilu yang aman dan sehat," harapnya.

Iapun berkeyakinan, suksesnya Pilkada serentak tahun ini, jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap anjuran pemerintah tentang Prokes, mulai dari TPS masing-masing yang ada di seluruh Kabupaten Badung. 

"Kalau dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini sukses dan tidak menyebarkan cluster baru, bisa menjadi ajang promosi Pemerintah di bidang Pariwisata," katanya.

Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilukada ini, dengan terus meningkatkan partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS serta mengingatkan mereka agar mentaati Protokol Kesehatan," tutupnya.*


(Arifin/Agung DP)

TerPopuler