Satpolair Polres Badung Rutin Laksanakan Patroli Menyusuri Pantai

Senin, 30 November 2020, 11/30/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSBadung - Bali salah satu destinasi wisata terbaik dunia dambaan wisatawan. Terkait hal tersebut pantai masih menjadi favorit bagi mereka penikmat keindahan sunset, sunrire dan surfing.

Tidak hanya itu  masih banyak dari para wisatawan sekedar melepas kepenatan di tengah virus corona Covid -19, Senin, (30/11).

Hal ini mendapat perhatian serius dari pihak Kepolisian Resor Badung dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan sehat.

Kasat Polair Polres Badung Iptu I Wayan Jiwa Antara menjelaskan, bahwa pihaknya terus melakukan pemantauan di Pantai Petitenget, pantai Berawa, pantai Seseh dan pantai lainnya seperti pantai canggu untuk mencegah terjadinya pelanggaran terhadap Protokol Kesehatan (Prokes).

"Kita pastikan para wisatawan dan masyarakat yang ada di sekitar untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. Jika ada wisatawan yang berkerumun atau tidak menggunakan masker, maka pihaknya tidak segan-segan akan langsung mendatangi dan menegur mereka," Bebernya.

“Selain untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan patroli ini juga sebagai upaya preventif, khususnya Satpolair Polres Badung dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,” katanya.

Kehadiran polisi tidak hanya mengimbau wisatawan untuk patuh terhadap protokol kesehatan, tetapi juga mengingatkan agar selalu memperhatikan keselamatan diri saat beraktifitas di perairan pantai Petitenget dan pantai-pantai lainnya di wilayah hukum Polres Badung.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler