Stiker Ajakan Ke TPS Mematuhi Prokes Ditempel di Tempat Umum

Monday, November 30, 2020, 21:29 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Dibeberapa tempat perkantoran, pasar atau tempat-tempat umum yang mudah dilihat masyarakat, anggota Satlantas Polres Badung menempelkan Stiker ajakan ke TPS pada 9 Desember nanti dengan mentaati  Protokol Kesehatan (Prokes). Senin, (30/11) pagi.

Pemasangan stiker bertuliskan 'Ayo ke TPS 9 Desember 2020 jangan lupa pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak merupakan cara jitu menciptakan Pilkada 2020 yang aman, damai, sejuk dan sehat.

"Kami lakukan penempelan stiker ini disejumlah tempat seperti kantor-kantor desa, Pasar, kantor Perbankan di jalan raya Denpasar -Gilimanuk, jalan Denpasar - Singaraja yang mudah di lihat masyarakat," Kata Kasat Lantas Polres Badung Iptu Achmad  Fahmi Adiatma, STK, SIK melalui Kanit Dikyasa Aiptu I Putu Ariasa. 

Dia menerangkan, hasil pemasangan stiker ini pun disambut baik oleh masyarakat, Bahkan, mereka juga membantu untuk menempel di tempatnya masing-masing.

"Pemasangan stiker ini merupakan salah satu upaya menggelorakan dan mengedukasi masyarakat bahwa pentingnya memakai masker untuk mencegah Pilkada serentak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Salah satu warga Wayan Mudana
yang sedang menempelkan stiker di Kantor Bank BPD Beringkit menyatakan setiap warga negara harus patuh anjuran pemerintah untuk melaksanakan kewajiban bermasker dan jaga jarak.

"Kampanye seperti ini ya sangat bagus dan harus terus dimasifkan dan ajakan ke TPS menggunakan masker ini baik dan harus dipatuhi," tambahnya.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler