12 Personil Polresta Deli Serdang Terima Reward

Wednesday, December 2, 2020, 19:27 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Pemberian reward diperuntukan kepada personil yang menunjukkan dedikasi tinggi dan berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban.

Acara pemberian reward ini dilaksanakan di sela-sela kegiatan apel pagi, yang digelar di lapangan hijau Polresta Deli Serdang, Rabu (02/12/2020). 

Penghargaan berupa piagam ini diberikan langsung oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, S.H., S.I.K. kepada 12 personil Polresta Deli Serdang. 

Diketahui, reward tersebut diberikan atas kinerja Sat Narkoba Polresta Deli Serdang yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana Psikotropika jenis pil Happy Five sebanyak 2.297 Butir.



Adapun 12 personil yang mendapatkan perhargaan tersebut, diantaranya Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., Kasat Narkoba AKP Ginanjar Fitriadi, S.H., S.I.K. beserta 10 personil Sat Narkoba lainnya.

Menurut AKBP Julianto P. Sirait, reward ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja personil yang telah bekerja melebihi panggilan tugas.

"Pemberian reward ini sebagai bentuk penghargaan dari institusi terhadap anggota yang berprestasi, dan dalam bekerja melebihi panggilan tugas, hal ini nantinya akan menjadi motivasi kinerja bagi personil yang lain, sehingga mendorong kemajuan Polri," ujar Waka Polresta.

Wakapolresta berharap, prestasi tersebut bisa menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya, sehingga kehadiran Polisi ditengah -tengah masyarakat bisa dirasakan dan memberi manfaat bagi orang banyak.*

(R.Anggi)

TerPopuler