Akibat Terseret Arus, Wanita Muda Mengalami Sesak Nafas

Kamis, 31 Desember 2020, 20:17 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam upaya menanggulangi dampak pandemi virus Corona (Covid-19) di malam tahun baru, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK ingatkan warga gunakan masker di pantai Echo Beach, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Kamis, (31/12) malam (19.00 wita.

Pria yang memiliki dua melati emas dipundak ini merupakan salah satu Kapolres yang sigap dalam menangani wabah Corona, Covid -19. Kini ia sedang membantu warga asing bernama Maria asal England mengalami sesak nafas saat renang terbawa air laut tidak jauh dari bibir lantai. Karena orang tersebut memang memiliki riwayat sakit sesak nafas, sehingga kejadian tersebut harus dibantu oleh pihak Medis.

Dan tidak lama dari kejadian tersebut, korban ditemani pacar dan temannya di bantu ambulance dari KBS ke RS Mangusada Kapal.

"Memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui teguran dan mengingatkan warga memakai masker untuk mematuhi Prokes sudah menjadi kewajiban kami," ujarnya.

Namun ia percaya hal ini tidak mudah, dibutuhkan kesadaran dan toleransi dari semua pihak untuk saling mengingatkan.

Menurut Kapolres, selain itu dibutuhkan modal sosial, dan keikhlasan dari kita semua, mulai dari keluarga, banjar dan masyarakat pada umumnya dengan membiasakan yang tidak terbiasa.

"Ayo kita biasakan hidup sehat dengan masker, ingat !! maskermu sehatmu dan sehat kita semua," ucapnya meninggalkan pantai Canggu menuju pantai Petitenget.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler