Apel Gabungan Kodim Gianyar Bersama Satgas Entorce

Thursday, December 24, 2020, 10:39 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar
Apel Gabungan Personel Satgas Enforce Kerumunan di Wilayah Kabupaten Gianyar di laksanakan di Lapangan Apel Makodim 1616/Gianyar. Kamis, 24-12-2020 dipimpin oleh Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Frandi Siboro. 

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan rasa puji syukur kehadapan TYME karena atas berkenan beliau kita dapat bersama-sama mengikuti kegiatan Apel Gabungan Personel Satgas Enforce kerumunan di wilayah Kabupaten Gianyar TMT 24 Desember 2020 s.d 5 Januari 2021, di mana dalam pelaksanaannya nanti kepada Personel yang terlibat agar betul-betul melaksanakan tugasnya dalam penegakan Protokol Kesehatan Covid 19 karena di beberapa tempat termonitor adanya peningkatan penyebaran Covid 19.

Dandim juga menyampaikan dalam melaksanakan kegiatan di lapangan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19,yakni melaksanakan 3 M : Memakai masker, Mencuci tangan dgn air bersih yg mengalir dgn memakai sabun dan senantiasa menjaga jarak dalam melaksanakan tugas dalam Satgas Erforce kerumunan wilayah Kabupaten Gianyar.

"Jika  pelaksanaan dilapangan di temukan hal-hal yang menyimpang atau melanggar aturan Protokol Kesehatan Covid 19 agar di lakukan penindakan sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan, laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab", Jelasnya.

Adapun sasaran serentak pagi,siang dan malam perkecamatan lokasi patroli yaitu Pasar Umum, Cafe, Mall/Swalayan yang berada di sekitar Kecamatan, yang ada di seluruh Kabupaten Gianyar.

Kegiatan Apel Gabungan di ikuti oleh Dandim 1616/Gianyar,Letkol Inf.Frandi Siboro, Kabag Ops Polres Gianyar,  Kompol I Wayan Latra,  Kasat Pol PP Kab Gianyar, I Made Watha ,  Kasi Ops Dishub Kabupaten Gianyar,  1 SSR Perwira,
2 SST Personel Kodim 1616/Gianyar,1 SST Personel Polres Gianyar, 1 SST Personel Satpol PP Pemkab Gianyar dan 1 SST Personel Dishub Kabupaten Gianyar.
Adapun personel yang terlibat dalam Satgas Enforce sejumlah 107 orang. 

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler