Beri Semangat, Bhayangkari Ranting Gerokgak Bagikan Bingkisan Tali kasih ke Petugas Pos Pam

Kamis, 24 Desember 2020, 12/24/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Ketua Bhayangkari Ranting Gerokgak Nyonya Nia Widana  beserta anggota mengunjungi pos pengamanan (pos pam) Desa Sumberkima, Kamis, (24/12/2020). Pukul 10. 00 wita

Dalam kunjungan  pos pam tersebut, Ketua Pengurus Bhayangkari Ranting Gerokgak Pada kesempatan tersebut, memberikan bingkisan tali kasih  bagi personil yang bertugas melaksanakan piket jaga.

Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Gerokgak menjelaskan kegiatan kunjungan ke pos pengamanan ini dilaksanakan guna memberikan apresiasi.
Selain itu, untuk memotivasi agar petugas senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pemudik yang memerlukan bantuan dan informasi.
Begitu juga pada kesempatan tersebut Kapolsek turut peduli kasih  dengan rendah memberikan Buah-buahan dan Air mineral untuk mendukung dalam pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut  Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana,SH menjelaskan bahwa,“ apa yang dilakukan Ketua Bhayangkari Ranting Gerokgak sebagai bentuk kepedulian kepada petugas jaga dalam melaksanakan tugas di Pos Pantau, dan  keberadaan pos pam ini untuk mempermudah dalam membantu, melayani dan mengamankan kegiatan masyarakat dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Natal untuk beribadah   dan Tahun Baru 2021, Jadikan Tugas ini sebagai Ladang Ibadah,” ucapnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler