Brimob Sumut Buka Pengobatan dan Sediakan Ambulance Bagi Korban Banjir

Jumat, 04 Desember 2020, 12/04/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Guna membantu masyarakat korban banjir di Kecamatan Medan Maimun, Satuan Brimob Polda Sumut stand by kan mobil Ambulance dan Obat-obatan di lokasi banjir, Jumat (04/12/2020).

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. mengatakan, saat ini pihaknya telah dirikan Posko Brimob di Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Sei Mati Medan. 

Selain mendirikan Posko, kata Dansat Brimob, pihaknya juga menyediakan Dapur Lapangan, Mobil Water Treatment dan juga Ambulance berikut dengan obat-obatan. 


"Hal ini kami lakukan sebagai wujud, bahwa Brimob dekat dengan masyarakat dan peduli akan masyarakat yang menjadi korban banjir di Kecamatan Medan Maimun ini," terangnya. 

Untuk nanti malam, ungkap Kombes Abu Bakar, Satuan yang dipimpinnya ini juga siapkan makanan yang akan di distribusikan kepada warga setempat dan tetap menyiagakan personilnya di lokasi banjir ini. 

"Water Treatment merupakan hal yang tentunya kita perhatikan, karena saat ini asupan untuk air bersih di lokasi banjir dinilai kurang. Dan dengan kehadiran Mobil Water Treatment ini, diharapkan menjadi solusi akan kebutuhan air bersih untuk dikonsumsi oleh masyarakat," tutupnya.*

( Red ) 

TerPopuler