Ditpolairud Polda Kepri Rayakan HUT Korps Yang Ke - 70

Selasa, 01 Desember 2020, 17:52 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional. Itulah tema yang di angkat dalam perayaan HUT Korps Polairud yang ke - 70 tahun 2020.

Pada pelaksanaan Upacara HUT Polairud yang dilaksanakan secara virtual ini, Inspektur Upacara langsung di pimpin Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.

Upacara ini juga dihadiri Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., Wakapolda Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Forkopimda Kepri, yang dilaksanakan di Mako Dit Polairud Polda Kepri, Sekupang, Kota Batam, Selasa (1/12/2020).

Dir Polairud Polda Kepri Kombes Pol Gieuseppe Reinhard Gultom, S.I.K. mengatakan, bahwa hari ini pihaknya melaksanakan Upacara HUT Polairud ke-70 secara virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri sebagai Inspektur Upacara, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran secara internal. 

"Tentunya, acara syukuran ini kita laksanakan sebagai wujud rasa syukur Dit Polairud Polda Kepri. Selama pengabdian di Provinsi Kepri, telah banyak keberhasilan ungkap kasus dan prestasi yang kita peroleh," ujar Kombes Pol. Gieuseppe Reinhard Gultom mengawali sambutannya. 



Hari ini kita juga menerima bantuan 2 unit mesin kapal merk Yamaha 300 PK dari Pemerintah Provinsi Kepri, yang akan digunakan untuk menunjang pelaksanaan tugas Dit Polair Kedepannya. 

Selain itu, kita juga menerima hibah tanah dari BP Batam berupa SPPL kurang lebih 9500 persegi, yang nantinya akan digunakan sebagai lahan Kantor Ditpolairud Polda Kepri. 

Harapan kita pada hari ulang tahun ini, semoga Ditpolairud kedepannya dapat terus melayani, mampu menjawab tantangan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat- masyarakat perairan. 

Sesuai dengan tema peringatan HUT Polairud pada tahun ini, kita juga telah berkomitmen untuk siap mendukung pengamanan agenda pemerintah, yaitu pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Provinsi Kepri," tutup Dir Polairud Polda Kepri Kombes Pol Gieuseppe Reinhard Gultom.*

( Rianto )

Sumber : Humas Polda Kepri 

TerPopuler