Gara-Gara Covid -19 Siswa Polri di Kembalikan

Monday, December 14, 2020, 15:12 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid -19, SPN Singaraja kembalikan siswa didiknya ke Polres masing-masing untuk dilakukan pengawasan dalam mengikuti pelajaran jarak jauh. 

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utarianai, S.H. yang menerima langsung para siswa menjelaskan, Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang di programkan dari SPN Singaraja tidak mengurangi materi pelajaran maupun latihan, yang telah di tetapkan dalam kurikulum Polri.

"Mentor dan pengawasannya dari kita Polres Badung dan jajaran Polsek di dampingi Pengasuh dari SPN serta melibatkan orang tua siswa untuk melakukan pengawasan," beber Wakapolres Putu Utari didampingi Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Indra Puspani, S.Sos., M.A.P.

"Kita serahkan kepada orang tuanya masing-masing, agar semuanya ikut menjaga dan mengawasi siswanya, sehingga tidak terjadi pelanggaran yang mengakibatkan tidak lulus/tidak ikut dilantik pada waktunya," sambungnya di Tribun Lapangan Umum Mengwi, Badung. Senin, (14/12), pukul 10.45 Wita.*

(Arifin/Lilik)

TerPopuler