Giat Nyata Kodim 0820/Probolinggo, Dari Rakyat dan Untuk Rakyat

Kamis, 03 Desember 2020, 12/03/2020 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Salah satu anggota Kodim 0820/ Proboklinggo, Serma Sumartono, bersama Satgas Covid - 19 Kota Probolinggo melaksanakan kegiatan penyemprotan di wilayah Kelurahan Kanigaran dan Kebonsari Kulon tepatnya di sepanjang jalan Cokroaminoto, Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo.

Ditengah kesibukannya, Serma Sumartono berkesempatan berbincang dengan Snipers.News, ia mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan hari ini dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Kanigaran dan Kelurahan Kebonsari Kulon serta Satgas Covid-19 Kota Probolinggo.

"Kegiatan ini sengaja dijadwakan oleh Komandan Satuan Tugas Covid-19 Kota Probolinggo, Letnan Dua Inf Joni anggota Kodim 0820/Probolinggo. Penyemprotan dilakukan karena semakin meningkatnya penyebaran Virus Corona di wilayah Kota Probolinggo yang sangat drastis," kata Serma Sumartono kepada Snipers.News, Kamis (3/12/2020) pagi.
                         

Sambil melaksanakan kegiatan penyemprotan, Serma Sumartono juga tetap mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk lebih taat pada aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna untuk memutuskan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Probolinggo.

“Kami selaku anggota Satgas Covid-19 tidak henti hentinya menekankan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes-red) sesuai anjuran pemerintah, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak," imbuhnya.

"Giat nyata ini (Kodim 0820/ Probolinggo-red), karena kami hadir dari rakyat dan untuk rakyat, maka wajib hukumnya mengayomi serta melindungi rakyat," pungkas Serma Sumartono.*

(Taufiq)

TerPopuler