Hari Ibu, Kapolres Probolinggo Bagikan Masker di Exit Tol Leces

Selasa, 22 Desember 2020, 12/22/2020 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Giat Kunjungan Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan ke Pos Pelayanan Ops Lilin Semeru 2020 di Exit Tol Leces (Probolinggo Timur) dan pembagian masker gratis oleh Polwan Polres Probolinggo dalam rangka hari ibu.

Nampak hadir dalam giat tersebut, Kasatlantas Probolinggo, AKP Sigit Raharjo, Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, KBO Satlantas Iptu Siswandi serta petugas pos pelayanan kesehatan selama jelas Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan mengatakan, dalam rangka memberikan briefing dan pengecekan kekuatan personil Pos Pelayanan Ops Lilin Semeru 2020.
                          

"Giat kunjungan ini dalam rangka meninjau kehadiran, kesigapan dan aktivitas petugas Pos Pelayanan Ops Lilin Semeru 2020 di Jalur Exit Tol Leces (Probolinggo Timur)," kata AKBP Ferdy kepada media Snipers.News, Selasa (22/12/2020) siang.

Dalam giat kali ini menurut AKBP Ferdy, PJU Polres Probolinggo bersama Polwan Polres Probolinggo membagikan masker gratis kepada pengendara/ pengguna jalan.

"Dalam rangka memperingati hari Ibu dan menyampaikan himbauan melalui papan himbauan kepada pengendara tentang penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler