Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolres Labuhanbatu Bersama Anak Yatim Gelar Doa Bersama

Sabtu, 05 Desember 2020, 12/05/2020 WIB
Oleh Bern

SNIPERS.NEWS
Labuhanbatu - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan doa bersama dengan anak yatim dan dhuafa di Jalan Baru, Bukit Pasada Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Bhayangkara Al -  Iman Mapolres Labuhanbatu, Jumat (4/12/2020).

Kegiatan yang seharusnya di pimpin oleh Kapolres Labuhanbatu ini akhirnya diwakili Wakapolres Kompol Muhammad Taufik, S.E., M.H., dikarenakan Kapolres sedang mengikuti kegiatan di Polda Sumut. 

Selain Wakapolres, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Marluddin, S.Ag., Kasubbag Sarpras AKP Basyqlaruddin Siregar, KBO Sat lantas Iptu Syamsul Bahri, S.H., M.H., Kanit Regiden Ipda Khairil, S.H., Pengurus Masjid Bhayangkara Al-Iman Ustadz Avifpuddin, guru pengajar pesantren yatim dan duafa Darun Hijrah Kabupaten Labuhanbatu Ustaz Andika Dwidarma, 48 anak yatim dan duafa Darun Hijrah, dengan rincian 30 anak laki-laki dan 18 perempuan.


Adapun tema kegiatan ini adalah Doa Bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H dengan anak-anak yatim dalam rangka menciptakan kondusifitas Kamtibmas dan mewujudkan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sehat di wilayah Labuhanbatu Raya.

Pada pukul 15.00 Wib kegiatan tersebut selesai di laksanakan. Setelah melaksanakan doa bersama, dilanjutkan dengan pemberian amplop berisi uang tunai dan perlengkapan sholat kepada anak yatim dan dhuafa sebanyak 48 orang. Kegiatan ini berjalan penuh dengan khidmat.*

(Budi)

TerPopuler