Kapolres Bangli Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pilkada 2020

Kamis, 17 Desember 2020, 12/17/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli -
Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., bersama Dandim 1626/Bangli Letkol Inf. I Putu Suardana, S.I.P pimpin langsung pengamanan Rapat Pleno rekapitulasi dan penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Bangli tahun 2020 di Kantor KPU Bangli, Rabu (16/12).
 
Rapat yang dipimpin langsung Ketua KPU Bangli Putu Gede Pertma Pujawan, S.E, dihadiri oleh Komisioner KPU Provinsi Bali I Gst Agus Darmasanjaya, ST., MH., Ketua Bawaslu Bangli I Nengah Purna, Kabid Demokrasi Kesbangpol I Gede Sukaradnyana, PPK Se-Bangli, dan saksi dari masing-masing paslon.
 
Kapolres Bangli menuturkan pada tahap rekapitulasi dari tingkat PPK hingga penetapan hasil penghitungan suara di tingkat KPU jajrannya menerjunkan 175 personel yang telah dibagi sesuai tugas masing-masing.
 
“Anggota pengamanan kita bagi sesuai tugasnya masing-masing serta tetap menerapkan protokol Kesehatan,”ujar Kapolres
 
Dirinya mengatakan selama pelaksanaan rekapitulasi baik dari tingkat PPK hingga penetapan hasil penghitungan suara kemarin di KPU Bangli berjalan dengan aman dan lancar, hal tersebut tak terlepas dari kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dalam pelaksanaan pesta demokrasi.
 
“Saya mengapresisasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat karena telah berpartisipasi dan ikut menjaga keamanan di wilayah Bangli selama pelaksanaan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Bangli tahun 2020 sehingga berjalan aman damai dan sejuk,” tandasnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler