Kapolres Tabanan Pimpin Anev Operasi Aman Nusa II 2020

Selasa, 22 Desember 2020, 12/22/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Untuk meningkatkan kinerja anggota Polres Tabanan dalam pencegahan   penyebaran Covid-19,  Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K , didampingi Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardika SH, memimpin Analisa dan Evaluasi ( Anev ) Operasi Aman Nusa II 2020, di Rupatama Polres Tabanan pada hari Senin tanggal 21 Desember 2020 Pukul 13.00 Wita . Anev diikuti oleh Kabag Ops Polres Tabanan , Perwakilan Kapolsek Tabanan, Kediri dan Marga serta para Kasatgas Operasi Aman Nusa II 2020.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menekankan kepada Personil Operasi dan jajaran Polsek agar tidak pernah ragu untuk membubarkan kerumunan, dalam aktivitas sehari-hari masyarakat.

"Lakukan himbauan melalui berbagai media, Koordinasi dan kerjasama dengan instansi terkait dalam setiap pelaksanaan Ops Yustisi. Mengingat masih maraknya penyebaran Covid-19 , agar lakukan langkah langkah pencegahan dengan mengajak Satgas percepatan penanganan Covid-19, baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa," Kata Kapolres Tabanan.

"Kepada Personil yang bertugas di lapangan agar tetap diingatkan untuk selalu menggunakan APD dalam setiap kegiatan yang dilakukan," tegas Kapolres Tabanan.

"Menyikapi Perayaan Natal tahun 2020 dan tahun Baru 1 Januari 2021, lakukan langkah langkah preventif dan agar masyarakat tidak berkerumun karena Kerumunan merupakan salah satu indikator terjadinya penyebaran Covid-19," ucap Kapolres Tabanan. 

"Selamat bertugas tetap semangat dan jaga kesehatan diri," imbuhnya.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler