Kapolsek Baturiti Pimpin Evakuasi Bambu yang Melintas di Jalan

Saturday, December 19, 2020, 06:38 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Cuaca belakangan tampak ekstrem di Wilayah Kabupaten Tabanan dengan curah hujan yang cukup tinggi, menyebabkan rawan terjadinya bencana. Seperti yang terjadi pada hari Jumat tanggal 18 Desember 2020 pukul 05.00 Wita, rumpun pohon bambu tumbang akibat hujan lebat dan angin kencang. Rumpun pohon bambu tersebut melintang di jalan Banjar Munduk Lumbang menuju ke Desa Angseri kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Baturiti AKP Fachmi Hamdani, S.I.K., Psi. Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar S.I.K., M.H.,  begitu mendapat informasi kejadian tersebut langsung berkoordinasi dengan instansi terkait Muspika Kecamatan dan BPBD Kabupaten Tabanan, Selanjutnya Kapolsek Baturiti memimpin Anggota bersama-sama dengan TNI Koramil Baturiti dan BPPD Kabupaten melakukan evakuasi pohon bambu tersebut dengan cara memotong menggunakan Gergaji.

"Dari kejadian tersebut nihil korban jiwa, hanya menyebabkan melorot nya kabel milik PLN dan Telkom, pengerjaan pemotongan bambu selesai pukul 11.00 Wita," Kata Kapolsek Baturiti.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler