Kapolsek Selemadeg Timur Pimpin Penanganan dan Bantu Korban Laka Lantas

Kamis, 24 Desember 2020, 12/24/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Kapolsek Selemadeg Timur AKP Ida Bagus Ketut Mahendra memimpin penanganan kecelakaan Out of Control, yang terjadi pada hari Rabu tanggal 23 Desember 2020 pukul 23.45 Wita di jalan umum jurusan Denpasar - Gilimanuk, tepatnya di Simpang Gunung Salak, Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Selemadeg timur menurunkan Personil Lalu lintas, dan Sabhara untuk melakukan penanganan Kecelakaan sebuah kendaraan Toyota Hi Ace No Pol W 7264 NB yang dikemudikan oleh Heru Kusnandar, 28 tahun, laki laki, Alamat Dusun Kalikempit,  Desa Tulung Rejo Glenmore, Kabupaten Banyuwangi - Jawa Timur.

Kapolsek Selemadeg Timur Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Kejadian Mobil minibus yang dikendarai oleh Heru Kusnandar datang dari Arah Barat (Gilimanuk) Menuju ke arah Timur (Denpasar) , setibanya di simpang Gunung salak, Desa Megati, laju kendaraan tidak terkontrol , oleng ke kiri dan masuk got, diduga karena Sopir mengantuk.

Adapun Kendaraan tersebut mengangkut penumpang sebanyak 14 orang dua orang mengalami luka ringan, tidak ada korban jiwa, 

Adapun korban luka, penumpang atas nama
Windi Nurhikmah (24),Islam, alamat Br. Kebolindon Jateng Brebes, Pek. IRT Usw Jalan Akasia nomor 8 Pondok Melati No 24 Renon Denpasar (luka pada bagian dagu serta kaki kiri memar / bengkak) dan Said Akada, Jakarta 04-04-1976, Pria, alamat Kemangisan RT.004RW 011, kelurahan Palmerah Kecamatan. Palmerah,  Jakarta Barat mengalami Luka Pada bagian Pelipis Kiri dalam keadaan sadar.

Semua korban luka Telah kami antar ke Puskesmas Selemadeg Timur untuk mendapatkan penanganan medis.

"Kerugian Material akibat kejadian ini Rp 200.000,"
kata Kapolsek Selemadeg timur.

"Hati-hatilah dalam berkendaraan, di wilayah hukum Polsek Selemadeg Timur karena banyak tikungan, Kalau mengantuk, hendaknya berhenti dan beristirahat," imbuhnya.*

(Arifin/Lilik)

TerPopuler