Keluarga Besar L-IMT Berikan Surprise Kepada Personil Polres Gowa

Sabtu, 05 Desember 2020, 12/05/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Pada hari Jumat (4/12/2020) pagi sekira pukul 08:00, personil Polres Gowa melakukan giat latihan yel-yel SWBBM di halaman Ballalompoa Rumah Adat Gowa Sungguminasa.

Giat itu sendiri dilaksanakan personil Polres Gowa, dan usai sampai saat waktu memasuki ibadah Sholat Jumat, walaupun cuaca tidak bersahabat sampai hujan gerimis saat waktu melaksanakan kegiatan tersebut 

Namun, disela-sela waktu sekitar pukul 09:30 pagi, tim keluarga besar L-IMT bersama anggotanya hadir di Lokasi latihan tersebut, antara lain, Hj. Rosnia (Pengurus), Hj. Susi (Pengurus), Nina (Anggota), Putri (Anggota)
AnekDirman(Moderator) dan Harun Dg.Nuntung selaku Moderator. 


Sontak hal ini membuat para personil Polres Gowa menghentikan latihan sejenak, karena melihat kehadiran para Anggota L-IMT yang sengaja membuat surprise karena ingin merayakan hari kelahiran Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M. Tambunan, yang jatuh tepat pada hari itu.

Kehadiran anggota L-IMT ini, selain mengucapkan selamat, juga memberikan kue ulang tahun untuk Humas Gowa tersebut, sembari mengucapkan semoga sehat selalu serta sukses dalam bertugas. 

Tampak juga hadir pada saat itu yakni Kapolres Gowa, yang juga ikut memberikan salam serta ucapan selamat kepada Humasnya.

Demikian sumber berita ini ditulis langsung oleh salah seorang awak media sniper.news yang pada saat itu juga hadir di lokasi tersebut.*

( Harun Dg.Nuntung ) 

TerPopuler