Ketua Partai Golkar Kecamatan Petang Dukung Polri Ciptakan Sitkamtibmas

Kamis, 31 Desember 2020, 12/31/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Badung - Jelang penetapan dan pelantikan Bupati - Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020, Ketua Partai Golkar Kecamatan Petang I Nyoman Suka, S.E. dukung Polri dalam menciptakan Situasi Kamtibmas (Sitkamtibmas) agar tetap kondusif. 

Hal itu dikatakan I Nyoman Suka, S.E., saat ditemui awak media Snipers.news dikediaman pribadinya, Kamis (31/12/2020). 

"Kami, semua unsur Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Petang akan selalu siap mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, khususnya menjelang pelantikan Bupati - Wakil Bupati Badung terpilih," ujar I Nyoman Suka. 


Terlebih menurutnya, tak lama lagi akan diselenggarakan pemilihan Perbekel secara serentak se Kabupaten Badung, pihaknya akan terus memberikan dukungan terhadap Polri, guna memberikan rasa aman, damai, sejuk, nyaman dan sehat di masyarakat. 

Ia juga berharap, masyarakat Kecamatan Petang, Kabupaten Badung secara umum dapat mematuhi semua aturan dan himbauan, baik dari pemerintah maupun aparat keamanan, terkait protokol kesehatan dalam memperingati Tahun Baru 2021.

"Dalam menghadapi perayaan Tahun Baru 2021 dan Pemilihan Perbekel serentak nantinya, saya berharap kita semua bisa mengikuti aturan yang ada terkait protokol kesehatan, agar tidak menimbulkan kluster baru penyebaran Covid-19," harapnya. 

Mengakhiri pernyataannya, Ketua Partai Golkar Kecamatan Petang ini turut menghimbau kepada semua lapisan masyarakat, agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, seperti memakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan.*

( Arifin )

TerPopuler