Ketua Tim Sukses Meyakini, Paslon Hello Humanis Pasti Menang di Desa Anggai

Rabu, 02 Desember 2020, 12/02/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut) tinggal tujuh hari lagi. 

Pilkada serentak yang di gelar di seluruh Indonesia ini salah satunya terdapat di Kabupaten Halsel Provinsi Malut, yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati masa bhakti 2020 - 2025.

Adapun yang akan bertarung di Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang antara lain Pasangan Calon (Paslon) Helmi Umar Muksin, La Ode Arfan dan H. Usman Sidik Ali Bassam Kasuba.

Dari pantauan awak media, Rabu (02/12/2020), Ketua Tim Pemenang Helmi Umar Muksin dan La Ode Arfan (Hello Humanis) Faisal Manui mengatakan, bahwa Desa Anggai adalah desa yang fanatik akan dengan pesta demokrasi, dan di desa tersebut sudah bercampur baur semua suku, diantaranya Togale, Buton, Bajo dan Makian. 

"Maka saya pastikan, dengan kondisi dan situasi yang sudah saya sosialisasikan dalam beberapa bulan ini, saya pastikan pasangan Helmi Umar Muksin dan La Ode Arfan akan menang di Desa Anggai, Kecamatan Obi Kabupaten Halmahera Selatan," ucap Faisal Manui dengan penuh keyakinan. 

Dirinya juga menganggap, bahwa Paslon Hello Humanis ini memang pantas untuk memimpin Halsel, dengan gaya kepemimpinan serta dianggap mampu membawa perubahan untuk daerah tersebut. 

"Dan pasangan Helmi Umar Muksin - Lao Ode Arfan ini adalah sosok pemimpin yang mampu membawa Kabupaten ini ke depan yang lebih baik, apalagi di dukung oleh Bapak Bahrain Kasuba," ujarnya mengakhiri.*

( H.M ) 

TerPopuler