Koramil 0820/12 Kraksaan Bertekat Perangi Covid -19

Wednesday, December 23, 2020, 10:51 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Pandemi Covid -19 yang sedang melanda khususnya diwilayah teritorial Kodim 0820/ Probolinggo juga terdampak pada semua sendi kehidupan manusia yang mencakup segala bidang yang ada.

Pemerintah pun sudah dengan segala upaya dan kekuatan untuk mencari solusi terbaik dalam mengatasi bencana ini. 
Himbauan untuk melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) terus terdengar di seluruh wilayah NKRI kususnya di wilayah teritorial yang di pimpin Kapten Inf Matali, Komandan Koramil 0820/12 Kraksaan, Rabu (23-12-2020).

"Dalam hal ini kita tidak boleh terlena dan terfokus dengan masa pandemi ini, kita harus bangkit tak boleh berdiam diri berkepanjangan," kata Kapten Matali seperti dikutip media Snipers.News, Rabu (23/12/2020) pagi.

Menurutnya, permohonan do'a kepada sang pencipta juga harus selalu dilakukan sebagai masyarakat yang beragama dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Sektor lain juga harus tetap diperhatikan, karena bila kita hanya berpangku tangan karena Covid-19 ini, akan menambah rusaknya perekonomian yang saat ini seolah dihancurkan oleh Covid -19," terangnya.

Operasi penegakan prokes bertempat di Pasar Semampir Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo serta pembagian masker gratis sebanyak 500 buah.

Ditempat yang sama, Kepala Pasar Semampir Agus Prayogo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koramil 0820/12 Kraksaan yang telah banyak membantu untuk melaksanakan himbauan pemerintah dalam mencapai pemutusan tali penyebaran Virus Corona di Kecamatan Kraksaan.*

(Taufiq)

TerPopuler