Pastikan Logistik Pilkada Dalam Keadaan Aman, Kapolsek Kintamani Cek dan Pantau Logistik Pilkada di Desa Bayunggede

Senin, 07 Desember 2020, 12/07/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana,S.Sos.,M.A.P bersama dua anggota melaksanakan pengecekan logistik Pilkada 2020 di Desa Bayunggede. Senin, (07/12) malam.

Kegiatan pengecekan serta pantauan logistik Pilkada 2020 ini bertujuan untuk memastikan bahwa logistik Pilkada sudah terdistribusi ke tiap - tiap desa yang ada di wilayah Kintamani dengan aman dan sampai sesuai tempat tujuan.

Kali ini Kapolsek Kintamani melaksanakan pengecekan dan pemantauan logistik Pilkada di Desa Bayunggede Kintamani, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bayunggede, Kapolsek menghimbau agar Bhabin bersinergi dengan Linmas dan Pecalang desa mengamankan semua tahapan Pilkada di desa binaanya.

Kapolsek Kintamani mengatakan bahwa agar anggota bersinergi dan berkoordinasi dalam mengamankan logistik Pilkada dan rangkaian Pilkada di desa.

“Saya harap semua anggota agar selalu berkoordinasi dengan perangkat desa dan sistem keamanan di desa sehingga pelaksanaan pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman, damai, dan sejuk,” tambah Kapolsek.

Kegiatan patroli sangat diperlukan untuk mengantipasi hal-hal yang tidak diinginkan jelang Pilkada Bangli 2020.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler