Pastikan Situasi Kondusif, Kapolres Roby Cek Seluruh Gereja

Sabtu, 26 Desember 2020, 05:37 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung -
Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, setelah pimpin apel kesiapan pengamanan perayaan Natal 2020 di lapangan umum Mengwi, Badung pada pukul 16.00 wita, langsung malamnya mulai pukul 23.00 wita mengecek satu persatu Gereja yang ada di wilayahnya. Jumat, (25/12).

Hal ini dilakukan oleh Pria lulusan Akpol 2000 ini, guna memastikan kondisi aman pada setiap Gereja di Kabupaten Badung, Bali.

Gereja yang menjadi atensi adalah Gereja  katolik Tritunggal Mahakudus Paroki, Tuka Dalung, Gereja Katolik ST. Theresia Paroki Tangeb, Gereja Kristen Protestan di Bali Jemaat Marga Pakerti di Padang Tawang, Gereja Katolik Santa Maria Assumta Buduk dan beberapa Gereja lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Badung.

Kapolres Badung didampingi Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH dan Kasi Propam I Ketut Wedaguna, SH 
menyampaikan bahwa pengamanan seluruh gereja dan penerapan protokol kesehatan menjadi prioritas utama dalam perayaaan Natal dan tahun baru kali ini.

"Kami Polri bersama rekan terkait akan tetap mengajak seluruh masyarakat Badung menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif," ujarnya.

Selain itu Kapolres juga mengimbau masyarakat, dimasa pandemi Covid-19 ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah atau pun aktivitas lainnya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan agar tidak terjadi klaster baru. 

"Ayo bersama-sama bersatu melawan Covid-19, demi Badung yang aman, damai, sehat dan Jagadhita,"  Pungkasnya.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler