Pelantikan 35 Anggota Saka Bakti Husada Cabang Badung Dalam Penguatan Pangkalan

Minggu, 06 Desember 2020, 12/06/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam rangka pengembangan anggota saka bakti Husada dan pinsaka sekaligus pelantikan 35 calon anggota Saka Bakti Husada bertempat di gedung DPR lantai 3 ruang sidang Madya Gosana, Sabtu - Minggu 5 - 6 Desember 2020.

Kegiatan Penguatan Pangkalan dan Pelantikan anggota Saka Bakti Husada tingkat cabang Badung ini di hadiri oleh Mabi Saka Bakti Husada tingkat cabang Badung, Ketua Pusaka, Pinsaka, Pamong dan Pinsaka Daerah Bali.

"Kegiatan ini bertujuan untuk pelantikan Calon Anggota Saka Bakti Husada dan Pengembangan Anggota Saka Bakti Husada dan Pinsaka terkait pendidikan kesakaan"

"Sambutan Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Badung selaku Mabi Saka Bakti Husada Badung Dr. Nyoman Gunarta mengatakan maksud dan tujuan kegiatan yang akan berlangsung 2 hari, yaitu Pelantikan Calon Anggota Saka Bakti Husada Tingkat Cabang Badung dan Penguatan Pangkalan Saka Bakti Husada Tingkat Cabang Badung", jelasnya.



Kemudian dilanjutkan dengan penghargaan dan apresiasi terhadap kegiatan Saka Bakti Husada Cabang Badung, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Badung juga berkeinginan memfasilitasi setiap program Saka Bakti Husada Tingkat Cabang Badung
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Badung juga menyampaikan nasehat nasehat untuk Saka Bakti Husada Cabang Badung terkait dalam meningkatkan kemampuan sehingga berguna di masyarakat.

"Terakhir, kata sambutan ditutup dengan ucapan terima kasih kepada Saka Bakti Husada Cabang Badung karena telah berpartisipasi aktif dalam membangun Badung", Pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler