Pencarian Terhadap Iqbal Armansyah di Sepanjang Sungai Tembung Kembali Dilakukan

Minggu, 06 Desember 2020, 12/06/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Tim SAR gabungan bersama relawan dari masyarakat terus mengupayakan pencarian dan pemantauan titik-titik lokasi dimana korban hanyut di Sungai Tembung, Bandar Khalifah, Deli Serdang, Minggu (06/12/2020). 

Kepala Desa Bandar Khalifah Suparyo, S.H. mengatakan Akan terus mensupport, baik moril maupun materil kepada keluarga korban. 

Proses pencarian terhadap Iqbal Armansyah (13), siswa SD Negeri 104205 itu, kata Suparyo akan tersebut akan terus dilakukan mulai dari penyisiran di beberapa titik pusaran air hingga sepanjang aliran sungai.


Suparyo berharap, ini jadi pembelajaran ataupun iktibar pada masyarakat agar menjaga dan mengawasi anak-anak mereka untuk tidak mandi di sungai. 

"Dan kami, selaku Pemerintahan Desa Bandar  Khalifah sendiri akan membuat larangan ataupun himbauan, untuk tidak bermandi di sungai," ujar Suparyo. 

Tampak hadir juga di posko pencarian pada hari kedua ini, yakni seluruh relawan baik dari keluarga masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPM, BPD, dan seluruh Kepala Dusun Desa Bandar Khalifah.

"Terkait jadwal pencarian akan tetap dilakukan upaya-upaya semaksimal mungkin sampai ketemu," pungkasnya.*

(R. Anggi) 

TerPopuler