Personil Polsek Simpang Kanan,Lakukan Pengecekkan logistik

Selasa, 08 Desember 2020, 12/08/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Personil Polsek Simpang Kanan melaksanakan giat pengamanan di Kantor PPK Kecamatan Simpang Kanan terhadap penyimpanan Logistik Pilkada Tokan Hilir (Rohil) tahun 2020, Selasa (08/12/2020).

Giat pengecekan lokasi penyimpanan logistik Pilkada Rohil 2020, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Simpang Kanan ini diikuti oleh Ps. Kanit Sabhara Polsek Simpang Kanan Bripka R.J Pardede, Bhabinkamtibmas Jayantri Kep. Kota Parit Brigadir Juli Handoko, Bhabinkamtibmas Kep. Bukit Damar Brigadir Mariyadi, dan beberapa Anggota PPK. 

Kegiatan pengecekan terhadap lokasi penyimpanan Logistik Pilkada Rohil tahun 2020, yang dilakukan oleh personil Polsek Simpang kanan berserta pihak dari PPK Kecamatan Simpang Kanan adalah untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan, pada saat menjelang pelaksanaan pemilihan Pilkada Rohil 2020 khususnya di wilayah Kecamatan Simpang Kanan.

"Setelah kita lakukan pengecekan terhadap lokasi penyimpanan Logistik Pilkada, kita tidak menemukan adanya kendala. Untuk Logistik sendiri dalam keadaan baik dan lengkap," pungkasnya.*

(Jumilan)

Sumber : Humas

TerPopuler