Polres Klungkung Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara dan Menghimbau Untuk Selalu Disiplin dalam Prokes

Sunday, December 27, 2020, 19:02 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam Upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19 ) diwilayah Kabupaten Klungkung ,Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Klungkung yang tergabung dalam Operasi Lilin Agung-2020 dari Satgaskamseltibcarlantas  bersama Satgas Preemtif membagikan masker secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang bertempat di Jalan Untung Surapati. Pembagian masker gratis ini dalam rangka Operasi Lilin Agung-2020. Minggu, (27/12/2020).

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.M.H., melalui Kasatgas Kamseltibcarlantas Akp I Gusti Ngurah Supantara,S.H., mengatakan, "kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian. Khususnya dalam mencegah penularan virus corona ke masyarakat," ujarnya.

Selain melakukan himbauan kepada masyarakat  pengguna jalan tentang Protokol Kesehatan, masyarakat juga di ajak untuk selalu disiplin menerapakan protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat berpergian keluar rumah dan rajin mencuci tangan dengan tujuan untuk bisa memutus penyebaran Covid-19.

"Kepolisian berharap dengan pembagian masker ini masyarakat bisa semakin teredukasi untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah," Imbuhnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler