Polres Klungkung Kerahkan Semua Personel Jaga Keamanan Malam Tahun Baru

Kamis, 31 Desember 2020, 12/31/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung – Polres Klungkung  menggelar Apel Kesiapan Pengamanan malam pergantian tahu di Halaman Mako polres Klungkung, Kamis (31/12/2020).

Seluruh personel Polres Klungkung dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan hari ini.
Terlebih lagi ada kebijakan baru yang dibuat Gubernur Bali terkait pembatasan jam malam sejak Rabu (30/12/2020) kemarin hingga Sabtu (2/1/2021) mendatang. 


Pengamanan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi dan tetap terjaganya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung.

Wakapolres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga SP. yang memimpin Apel Kesiapan Pengamanan menyampaikan arahan dari Kapolres Klungkung yang pada intinya agar anggota yang bertugas melakukan mapping kerawanan yang mungkin akan dilaksanakan oleh warga masyarakat dalam merayakan malam Tahun Baru 2021.

Di tambahkan kabag Ops Polres Klungkung Kompol  I Gd Md Surya Atmaja, S.sos., M.H. pengamanan di laksanakan di Seluruh tempat, baik di perkotaan maupun di pedesaan, di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Klungkung. 
Kemudian juga anggota diminta meningkatkan kegiatan untuk mengantisipasi kerumunan atau keramaian di tempat-tempat yang dianggap rawan, terutama kerumunan anak-anak muda dalam merayakan pergantian malam Tahun Baru 2021.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler