Polres Klungkung Lepas Personel BKO Pengamanan Pilkada

Tuesday, December 8, 2020, 11:34 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos., melepas keberangkatan anggotanya yang melaksanakan Bantuan Kendali Operasi (BKO) pengamanan pemungutan suara Pilkada di  Kabupaten Karangasem dan Kabupaten Bangli, Selasa (8/12) .

Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan di lapangan belakang Mapolres Klungkung  dihadiri, para Pejabat Utama, para perwira staf dan diikuti sebanyak 56  personel Polres Klungkung yang membackup Polres Bangli dan Polres karangasem, saat pelaksanaan pengamanan pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020 besok.

Dalam arahannya Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos., menyampaikan bahwa ada beberapa penekanan yang harus disampaikan yakni yang pertama bagi personel yang melaksanakan BKO , untuk meningkatkan kewaspadaan dan jaga kesehatan karena saat ini berada di tengah-tengah ancaman Covid-19 untuk itu anggota wajib menerapkan 3M.

“Yang berikut untuk perwira pengendali selalu berkoordinasi dengan Kabag Ops Polres Setempat dalam pengamanan nanti, dan selalu safety atau keselamatan anggota menjadi prioritas,” ujar Pesan kabag Ops.
Kabag Ops  juga mengingatkan kepada anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran selama pengamanan Pilkada, karena kehadiran Polri di sana adalah untuk memeberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

“Selaku prajurit Polri yang beriman kita selalu memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar  personel yang melaksanakan back up pengamanan pilkada serentak 2020 di Polres Bangli dan Polres Karangasem semuanya diberikan kesehatan dan keselamatan mulai dari berangkat hingga kembali dari tugas nantinya,” tutup Kabag ops.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler