Polresta Deli Serdang Gelar Natal Secara Virtual

Thursday, December 24, 2020, 02:35 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Perayaan Natal yang dilaksanakan di Aula Catur Prasetya Mapolresta Deli Serdang secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, dengan menerapkan Protokol Kesehatan ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Polresta Deli Serdang yang beragama Nasrani, Rabu (23/12/2020).


Perayaan Natal pada tahun 2020 ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan masih di masa pandemi Covid - 19 sehingga Perayaan Natal Harus mengedepankan protokol kesehatan.


Dalam kesempatan itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K. menyampaikan kepada seluruh keluarga besar Polresta Deli Serdang yang tergabung dalam Virtual Aplikasi Zoom Meeting, untuk mengambil hikmat Natal dengan penuh kedamaian.



Kapolresta juga menyampaikan kepada seluruh Personil Polresta Deli Serdang untuk tetap menjaga kesehatan, dan selalu menjaga keselamatan diri pada saat melaksanakan kegiatan Pengamanan Natal dan malam Tahun Baru 2021.


Adapun rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan Pembacaan Liturgi, Persembahan, koor dan Khotbah, yang langsung disampaikan oleh Pdt Wilem Bangun Mth melalui Aplikasi Zoom Meeting, dan seluruh rangkaian giat tersebut di ikuti masing - masing kerja, baik tingkat Polresta maupun tingkat Polsek jajaran.


Perayaan Natal tahun 2020 ini juga di hadiri oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, S.H., S.I.K., para PJU Polresta Deli Serdang dan seluruh keluarga besar Polresta Deli Serdang.*


(R. Anggi)

TerPopuler