Polri Beri Bantuan Sembako Ke Warga Simpang Kanan

Saturday, December 19, 2020, 19:20 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Polri memberikan bantuan sembako terhadap masyarakat yang terdampak Covid - 19 di Kecamatan Simpang Kanan, Jumat (18/12/2020) sekira pukul 10.00 wib s/d selesai di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.Si., dan dilaksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan di wilayah tugas masing - masing. 

"Adapun bantuan sosial yang didistribusikan ke masyarakat terdampak Covid-19 di Wilkum Polsek Simpang Kanan, yaitu berupa 5 Kg/Karung beras, dengan jumlah 100 Karung dan di bagikan kepada 100 KK di kecamatan Simpang Kanan. 

Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.Si. menyampaikan, bahwa pemberian bantuan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19 pada masa pandemi.

Adapun harapan Polri dalam giat pemberian bantuan sosial ini yaitu, semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19.*

( Humas/Jumilan ) 

TerPopuler