Rakor Operasi Lilin Agung 2020 Dalam Rangka Pengamanan Nataru di Wilkum Polres Tabanan

Wednesday, December 16, 2020, 07:03 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020 pukul 09.00 wita, Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H. pimpin Rakor ( Rapat Kordinasi ) Operasi Lilin Agung 2020 dalam rangka Pengamanan Hari Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Hukum Polres Tabanan yang bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan.

Turut hadir dalam kegiatan PJU Polres Tabanan, Asisten 1 Pemda Tabanan, Pasi Ops Kodim 1619/ Tabanan, Kadishub Tabanan, Perwakilan Satpol PP Tabanan, Perwakilan BPBD Tabanan, Perwakilan Pengelola Obyek Wisata, Perwakilan Tokoh Agama, Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Tokoh Pemuda.

Kegiatan dibuka oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H., yang menyampaikan "terimakasih kepada Pemda Tabanan, Kodim/ 1619 Tabanan dan instansi terkait maupun perwakilan elemen masyarakat yang telah hadir pada acara rapat kordinasi dalam rangka Nataru untuk menyamakan persepsi. Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Kami dari Polres Tabanan bersama rekan TNI Kodim 1619/ Tabanan, instansi terkait dan elemen masyarakat Tabanan agar bersama untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di Kabupaten Tabanan, demi Tabanan yang aman, damai dan sehat,"ujar Waka Polres.

Asisten 1 Pemda Tabanan menyampaikan "dimasa pandemi Covid-19, dalam pelaksanaan perayaan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 kali ini berbeda dengan sebelumnya. Rakor ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi kita bersama dalam pelaksanaan Nataru tahun ini. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat Tabanan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai Covid-19," ucapnya.

Sedangkan dari Pasi Ops Kodim 1619/Tabanan menyampaikan "kami dari TNI akan tetap membackup Polri yaitu Polres Tabanan dalam mengamankan perayaan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 agar berjalan kondusif. Kami juga akan tetap bersinergi bahu membahu bersama Polri untuk mengajak masyarakat Tabanan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan meciptakan situasi keamanan di Kabupaten Tabanan,"kata Pasi Ops Kodim.

Kemudian kegiatan dilanjutkan pemaparan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan oleh Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiartha, S.Sos. dan sesi tanya jawab dalam menyamakan persepsi.

(Arifin/Lilik)

TerPopuler