Secara Mendadak Ratusan Anggota Polres Tabanan Wajib Mengikuti Tes Urine

Jumat, 18 Desember 2020, 12/18/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Ratusan anggota Polres Tabanan dan anggota Polsek jajaran, khususnya yang pengemban bidang tugas fungsi Opsnal secara mendadak di wajibkan mengikuti Tes Urine pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020 pukul 09.00 wita.

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan tes urine bertempat di halaman depan Polres Tabanan, ditangani oleh Bidokkes Polda Bali dan Provos Polda Bali untuk deteksi dini Narkoba, dimana kegiatan dipantau langsung Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. 

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdit Provos Bid Propam Polda Bali AKBP A.A. Railaba, S. Sos., M.H., beserta Anggota Team Kesehatan Biddokes Polda Bali, Kapolsek jajaran Polres Tabanan,  Kasat Reskrim Polres Tabanan, Kasat Narkoba Polres Tabanan, KBO Sat Intelkam Polres Tabanan, Personel Sat Intelkam Polres Tabanan dan Polsek Jajaran, Personel Sat Reskrim Polres Tabanan dan Polsek Jajaran, Personel Sat Narkoba Polres Tabanan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., menegaskan “ya hari ini dilakukan tes urine mendadak, dalam rangka pengawasan dan pengendalian personel khususnya yang mengemban tugas fungsi Opsnal, sebagai upaya antisipasi, pengawasan dan pencegahan adanya penyimpangan perilaku dan penyalahgunaan Narkoba oleh anggota, khususnya anggota Polres Tabanan dan jajaran," ucap Kapolres.

Kapolres Tabanan juga menegaskan “pimpinan Polri tidak akan memberikan toleransi kepada anggota yang terbukti menyalah gunakan wewenang, termasuk yang Positif menggunakan Narkoba. Hukum harus ditegakkan kepada siapapun, termasuk kepada aparat yang melanggar akan ada tindakan tegas," imbuh Kapolres dengan tegas.

Dari hasil pemeriksaan Tim Bid Dokkes Polda Bali Nihil Anggota Polres yang terindikasi Narkoba.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler