Tim Polres Karangasem Laksanakan Penilaian Lomba Satgas Gotong Royong Dewata Penanggulangan Covid-19

Monday, December 21, 2020, 21:09 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem -
Tim dari Polres Karangasem yaitu Kasat Binmas didampingi kasat Polair melaksanakan giat penilaian lomba Satgas Gotong Royong Dewata, bertempat di Central Parkir Obyek Wisata Tulamben di Balai DesaTulamben, Kecamatan Kubu Senin (21/12/20) pukul 11.20 Wita.

Giat penilaian lomba dihadiri Camat Kubu diwakili oleh Kasi Trantib Nyoman Swamitra, Kapolsek Kubu AKP Nengah Sona,SH, Danramil Kubu di Wakili Batuud Peltu Made Sudiartawan bersama 7 Anggota, Para Kanit dan anggota Polsek Kubu, Kepala Puskesmas Kubu I Dr Kadek Ari Arthati.S bersama team, Kepala Desa Tulamben di wakili Kasi Pemerintahan Gede Pasek, Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Aipda Gede Widiana, Bhabinsa Desa Tulamben Serda Gede Sulitra, Wakil Ketua Satgas Gotong Royong Desa Adat Tulamben Gede Sutapa, Bendesa Adat Tulamben Nyoman Kariyasa.

Adapun Tim Penilai Lomba dari Polres Karangasem Di Ketuai oleh Kasat Bimmas Polres Karangasem AKP I MADE DWI SUSILA dan didampingi Kasat Pol Airud Polres Karangasem AKP I GUSTI SUTEJA, S.IP, MH, Kasi Propam Polres Karangasem IPTU I NYOMAN SURANTIKA, SH dan Kasi Was Polres Karangasem IPDA I MADE ARJANI.
 
Sedangkan Rangkaian Giat di awali Pukul 11.20 Wita dimana Rombongan Tim Penilai di Pimpin Kasat Binmas Tiba di Posko Satgas Gotong Royong Dewata Desa Adat Tulamben diterima oleh Kapolsek bersama Porkopincam dan Tim Satgas Gotong Royong Desa Adat Tulamben dalam kesempatan tersebut Tim Penilai Polres Karangasem mengecek kesiapan Posko, Cek Struktur Satgas. 

"Selanjutnya untuk kriteria lomba 
Kasat Binmas menegaskan antara lain kesiapan Satgas terutama Tim Kesehatan Puskesmas Kubu dalam penanganan jika ada warga yang positif, kesiapan Data terkait dengan jumlah warga yang terkonfirmasi positif, baik yang sembuh dan yang meninggal. Serta kesiapan ketahanan pangan dalam penanggulangan Pandemi Covid-19", tegasnya.

"Diakhir lomba Kasat Binmas menyampaikan tim Penilai selesai laksanakan Kegiatan Penilaian Lomba Posko dan laksanakan koordinasi dengan Kapolsek Kubu dan jajaran dan Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar", Pungkasnya.

(Iskandar/Lilik)

TerPopuler