Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Simalungun Beri Parcel Natal dan Tahun Baru Kepada Wartawan

Kamis, 31 Desember 2020, 12/31/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Dalam memeriahkan Perayaan Natal Tahun 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K. berbagi kasih, yakni dengan membagikan bingkisan parcel kepada para Wartawan Unit Polres Simalungun, Selasa (29/12/2020) malam sekira pukul 22.30 Wib. 

Pembagian parcel tersebut dilaksanakan di Kantor Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Kompleks Asrama Polisi (Aspol) Jalan Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar, Sumatera Utara. 

Kapolres Simalungun mengatakan, bahwa pembagian bingkisan parcel ini merupakan wujud kepedulian terhadap insan pers yang selama ini berunit di Polres Simalungun. 

Kebiasaan seperti itu kerap dilaksanakan setiap tahunnya kepada Wartawan dari berbagai media, baik TV, Surat Kabar dan Online, yang sehari-harinya melaksanakan tugas peliputan di Polres Simalungun dalam memeriahkan Perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru.


Pembagian parcel ini juga sebagai perwujudan dan bentuk sinergitas antara Polres Simalungun dan para awak media yang memang membidangi informasi. 

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap rekan-rekan media, yang selama ini dinilai telah ikut berperan dalam menyampaikan berbagai informasi melalui pemberitaan media," ujar Kapolres Simalungun. 

Kapolres Simalungun juga turut memberikan kepedulian dan perhatian dengan memberikan parcel dan sembako kepada keluarga Almarhum Jhon Sihombing dari Wartawan Media Online Metro Online. 

Kepada awak media Kapolres Simalungun juga menyampaikan pesan, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, yakni dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan menggunakan sabun, guna membantu Pemerintah yang masih gencar-gencarnya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Jangan lihat bentuknya, tapi lihatlah dari sisi perhatian Kapolres Simalungun dan Jajaran. Semoga bermanfaat. Saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi rekan-rekan wartawan yang merayakannya," kata AKBP Agus Waluyo mengakhiri.*

(PN)

TerPopuler