Turnamen Volly Ball Lumba - Lumba Cup I 2020 Resmi di Tutup

Kamis, 24 Desember 2020, 12/24/2020 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Turnamen Volly Ball Lumba-lumba Cup I 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voli, tepatnya di samping Kantor Lurah Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumut resmi di tutup.


Penutupan turnamen tersebut di tandai dengan pengumuman serta penyerahan hadiah dan piala untuk kategori juara 1, 2, 3 dan 4, oleh Serka Marinir Singgih Putra Dalimunthe, S.Pd., Aiptu Erni Ginting, Komentator Panitia Yelly Semampow dan Ketua Anak Belawan Bersatu (ABB) Dedy Satria Ainal.


Sementara itu, Camat Medan Belawan Ahmad, S.P. juga tampak ikut menyerahkan Piala Bergilir kepada para pemenang dan juga yang menjadi Juara 1 pada Turnamen Bola Volly Lumba - Lumba Cup I ini.


Selain menyerahkan piala dan hadiah, Camat Medan Belawan juga memberikan bonus pribadi kepada para pemenang, agar memacu semangat para sang juara.



Sebelumnya, Camat Medan Belawan, Serka Marinir Singgih Putra Dalimunthe dan Ketua ABB yang di dampingi Ketua Bidang Seni Budaya Olahraga dan Kepemudaan Muhammad Sofyan menyaksikan pertandingan Final Turneman Bola Volly Lumba - Lumba Cup I yang mempertemukan JBS Bank Sumut VS Regansu.


Adapun pemenang pada Turnamen Bola Volly Lumba - Lumba Cup I 2020 ini diantaranya, Juara 1 dimenangkan tim dari JBS Bank Sumut, Juara 2 Regansu, Juara 3 Gaperta, dan Juara 4 dimenangkan oleh tim Diamon, serta tim terbaik diraih Hiligio.


"Kami ucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini  yakni Anak Belawan Bersatu, Komite Organisasi Nasional Indonesia (KONI) dan Star Kopi. Semoga kelanjutannya terus bisa bersinergi dalam bidang olahraga yang ada di Belawan khususnya," tutur Panitia Jenny Maranty.*


(Hendra)

TerPopuler