Wakapolres Tabanan Melaksanakan Pengecekan Pos Pam di Gereja Menjelang Natal 2020

Friday, December 25, 2020, 06:16 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Wakapolres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardhika, S.H., melaksanakan pengecekan pos pengamanan Operasi Lilin Agung 2020 dalam rangka Misa Malam Natal di masing-masing Gereja Kabupaten Tabanan yaitu Gereja Immanuel dan Gereja Immaculata. Kamis (24/12/20) pukul 18.00 wita.

Turut hadir dalam kegiatan Kabag Ops Polres Tabanan, Kabag Ren, Kapolsek Kediri, Kapolsek Kota Tabanan, Kasat Intelkam dan rekan TNI Kodim 1619/ Tabanan. 

Untuk Polres Tabanan dalam pengamanan Misa Malam Natal 2020 ini menurunkan personel yang tersprin dalam Operasi Lilin Agung 2020.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Tabanan menyampaikan dalam pelaksanaan Misa Malam Natal 2020 hari ini, kami Polres Tabanan bersama rekan Kodim 1619/Tabanan siap untuk melaksanakan pengamanan masyarakat Tabanan yang melaksanakan ibadah. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat dalam menjaga, menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif di Kabupaten Tabanan. 

"Tidak lupa, kepada seluruh masyarakat dimasa pandemi Covid-19, agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah atau pun memutus mata rantai Covid-19," ujar Wakapolres.

(Arifin/Lilik)

TerPopuler