Wujud Kepedulian, Kapolres Gianyar Melayat Ke Rumah Anggota Yang Berduka

Thursday, December 3, 2020, 19:08 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Sebagai bentuk wujud kepedulian dan ungkapan bela sungkawa, Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. melayat ke rumah duka anggotanya Bripka I Ketut Miarta yang meninggal dunia di RSUD Sanjiwani Gianyar, Kamis (3/12/2020).

Almarhum yang menjabat sebagai Brigadir Polres Gianyar ini menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Sanjiwani Gianyar, atas penyakit yang dideritanya.

Kedatangan Kapolres pun disambut langsung oleh pihak keluarga, dengan suasana yang penuh duka, dimana orang nomor satu di jajaran Polres Gianyar ini juga menyempatkan diri berada di samping jenazah almarhum untuk terakhir kalinya.

Diakui Kapolres, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa. 

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

"Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya mewakili Kapolda Bali merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati ke pangkuan sang pencipta, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan," ucap Kapolres.

Dalam Kunjungan duka tersebut Kapolres Gianyar juga menyerahkan karangan bunga dan bingkisan kedukaan dari Kapolda Bali, serta dari Kapolres Gianyar juga Suka duka Polres Gianyar yang diterima oleh Istri Alm. Bripka I Ketut Miarta beserta keluarga.

Dalam kegiatannya, Kapolres didampingi oleh Kabagsumda, Kabagops, Kasubbaghukum, Wakapolsek Blahbatuh, Kasiwas dan 10 orang anggota Polres GIanyar.*

(Iskandar/Agung DP)

TerPopuler