Wujudkan Badung Santhi Dan Jagadhita, Wakapolres Putu Utari Laksanakan Patroli Gabungan

Jumat, 25 Desember 2020, 12/25/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung -
Guna memastikan keamanan perayaan malam misa Natal, Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH melaksanakan Patroli Gabungan Bersama pimpinan rakyat (Wakil Ketua DPRD Badung), para kepala dinas kabupaten Badung serta pejabat lainnya.

Kegiatan Patroli tersebut mengambil start dari Puspem Badung Jalan Raya Sempidi menggunakan kendaraan dinas masing-masing menuju Geraja Raja di Abianbase serta beberapa Gereja lainnya yang ada di Kelurahan Abianbase, terus menuju Kuta Utara, Kuta dan Kuta Selatan kemudian kembali ke Puspem Badung. Kamis, (24/12) pukul 17.30 wita.

Wakapolres Putu Utari seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menjelaskan Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan, guna memastikan keamanan dan kenyamanan Umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah secara Khusyuk dan Khidmat. 

Selain itu, kegiatan Patroli gabungan tersebut juga dilaksanakan untuk menjaga ketertiban serta kelancaran arus lalu lintas menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2021.

"Ini adalah upaya pemerintahan kabupaten Badung bersama instansi terkait dalam memantau, mengawasi dan menegakkan disiplin protokol kesehatan demi mengwujudkan Badung tetap Santhi dan jagadhita," Tutupnya.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler