89 Personel Polres Bangli, Resmi Sandang Pangkat Baru Hari ini

Sabtu, 02 Januari 2021, 1/02/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - 89 Personel Polres Bangli mendapat Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi termasuk Kasat Narkoba Polres Bangli I Nyoman Sudarma yang hari ini resmi menyandang pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP). Hal tersebut ditandai dengan upacara Korpsraport Kenaikan Pangkat di Lapangan Apel Mapolres Bangli, Sabtu (1/2).

Kenaikan pangkat 89 personel Polres Bangli ini sesuai dengan Keputusan Kapolri nomor : Kep/2305/XII/2020 tanggal 2 Desember 2020 tentang kenaikan pangkat dari IPTU ke AKP, Kep/2441/XII/2020 tanggal 18 Desember 2020 tentang kenaikan pangkat dari IPDA Ke IPTU serta Kep Kapolri Nomor : Kep/2306/XII/2020 tanggal 2 Desember 2020 tentang Kenaikan Pangkat Penghargaan dari Aiptu Ke IPDA.

Upacara yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan ketat ini dipimpin Langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., dan dihadiri Wakapolres Kompol I Gede Wali dan para pejabat utama lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang instan melainkan sebuah proses dan penilaian yang diberikan.

"Layak atau tidak diberikan kenaikan pangkat tergantung penilaian terkait kinerja anggota,"Ujarnya.

Untuk itu orang nomor satu di Polres Bangli ini menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan kinerja dan prestasi serta kemampuan yang dimiliki sehingga mendapat penilaian yang baik dalam pengajuan kenaikan pangkat.

Selain itu Kapolres juga mengatakan kenaikan pangkat juga wajid diimbangi dengan sikap dan prilaku yang sepadan serta kinerja yang lebih baik, lebih profesional dan lebih inovatif.

Di akhir arahannya Mantan Kapolres Mappi ini mengucapkan selamat kepada seluruh anggota atas kenaikan pangkat yang diterima serta tetap melaksanakan tugas dengan lebih baik.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler