Afrizal - Sulaiman Hadiri Muswil PKB Di Pekan Baru

Sabtu, 09 Januari 2021, 19:00 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Riau - Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan H. Sulaiman turut menghadiri acara Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau yang digelar Sabtu (09/01/2021), hingga Minggu (10/01/2021) di Hotel Grand Central Pekan Baru, Riau.


Selain Afrizal Sintong dan H. Sulaiman, beberapa calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih lainnya yang ikut Pilkada serentak 9 Desember 2020 kemarin juga turut hadir dalam acara Muswil yang bertajuk penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan PKB Riau itu.


Tampak hadir juga calon Bupati terpilih lainnya, yakni Jupri Misran - Nazarudin dari Pelalawan, Alfedri- Husni dari Siak, Adil - Asmar dari Meranti.



Muswil PKB ke VI serentak se Indonesia ini, selain digelar secara langsung juga melalui daring menggunakan aplikasi zoom meeting, yang dibuka secara langsung oleh Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar.


Disela acara, kepada awak media Afrizal mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara Muswil tersebut. Afrizal berharap, acara selama dua hari ini dapat berjalan aman dan lancar.


Di samping itu, Afrizal Sintong juga mengucapkan terima kasih kepada Partai PKB. Bukan hanya sekedar mengusungnya, tapi juga para kadernya ikut berjuang bersama memenangkannya, sehingga terpilih sebagai pemenang pada 9 Desember kemarin.*


( Saleh )

TerPopuler