Al-Kausar Terpilih Sebagai Ketua Pencak Silat Rampoe Pada Mubes IAIN Tahun 2021

Selasa, 26 Januari 2021, 11:50 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Langsa - Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Rampoe  IAIN Langsa menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Tahun 2021, Senin (25/01/2021).


Mubes tahun 2021 ini diselenggarakan di Kampus IAIN Langsa, guna memilih Ketua UKM Pencak Silat Rampoe periode 2020-2021, karena masa bakti kepengurusan yang sebelumnya sudah berakhir.


Dalam musyawarah kali ini diikuti oleh 2 (dua) kandidat atau calon, masing-masing Al-Kausar dan Cut Dera Delfira.


Berdasarkan hasil pemilihan secara demokrasi dari 20 pemberi hak suara dalam Mubes tersebut, Al-Kausar memperoleh sebanyak 12 suara, sementara Cut Dera Delfira memperoleh 8 suara.


Dengan hasil tersebut, Al-Kausar turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota UKM Pencak Silat Rampoe yang telah memberikan mandat dan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin UKM Pencak Silat Rampoe.


"Saya sangat bersyukur bisa terpilih, dan saya sangat berterima kasih kepada Pelatih, Pembina, Kanda/Yunda dan teman-teman, karena tanpa dukungan mereka saya bukan apa-apanya," ujar Al-Kausar. 



Al-Kausar yang saat ini masih menjadi Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara yang berasal dari Aceh Timur berharap, agar UKM Pencak Silat Rampoe ini menjadi semakin diminati oleh mahasiswa yang memiliki bakat di bidang olahraga bela diri, serta UKM Pencak Silat Rampoe  semakin berprestasi.


"Harapan saya kedepannya, semoga UKM Pencak Silat Rampoe IAIN Langsa bisa lebih berprestasi, hingga dikenal pada skala Nasional," harapnya.*


(Red)

TerPopuler