Brimob Sumut Terus Berbagi di Tengah Himpitan Ekonomi Akibat Pandemi

Senin, 25 Januari 2021, 1/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Binjai - kepedulian kepada sesama di tengah himpitan ekonomi yang diakibatkan masih merebaknya wabah Pandemi Covid-19, tak menyurutkan langkah dan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dalam hal berbagi kasih. 

Kali ini, giliran Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut yang bermarkas di Kota Binjai, Sumatera Utara melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat di Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, Senin (25/01/2021).

Dipimpin oleh Pasi Ops Batalyon A Pelopor AKP I Wayan Danu Wijaya, S.H., M.H., bersama 12 personil lainnya membagikan paket sembako kepada masyarakat di tengah wabah pandemi virus Covid-19.

"Jangan dilihat dari barangnya yah pak, semoga bisa bermanfaat bagi bapak dan keluarga," ujar AKP I Wayan Danu kepada masyarakat yang menerima sembako.


Terpisah, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Suheru, S.I.K., M.H., mengatakan, bahwa apa yang sudah dilakukan pihaknya maupun seluruh jajaran Batalyon serta Kompi yang ada, merupakan wujud syukur dan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat. 

"Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Sumut, dalam hal ini di wilayah Batalyon A Binjai, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta berupaya menjalin kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat," ungkap Kombes Suheru. 

Gerakan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Brimob Polda Sumut terhadap warga yang terdampak wabah virus corona, salah satunya dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako, harapannya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Berbagi sembako ini adalah salah satu bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, agar bisa sedikit membantu warga masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini akan terus berjalan, karena kegiatan ini kurang lebihnya bisa sedikit membantu meringankan beban dari masyarakat," ungkap Dansat Brimob Polda Sumut.

Selain membagikan paket sembako, personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Covid-19, agar senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button