Diduga Sebagai BD Narkoba, AR Diamankan Satresnarkoba Polres Banggai

Thursday, January 14, 2021, 20:56 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Seorang pria yang diduga sebagai bandar narkoba di Kabupaten Banggai berhasil diringkus jajaran Satresnarkoba Polres Banggai, Kamis dinihari (14/1/2021).


Pria berinisial AR alias R (29) ini diringkus di kos-kosannya Kelurahan Kompo, Kecamatan Luwuk Selatan, sekira pukul 03.00 Wita dini hari.

 

Kasat Narkoba Polres Banggai Iptu Makmur, S.H. mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat, bahwa terdapat seorang pria yang akan melakukan penyalahgunaan peredaran narkoba disalah satu kos-kosan di Kelurahan Kompo, Kecamatan Luwuk Selatan.


"Dia (pelaku-red) kami tangkap ketika lagi duduk di depan kosan. Lalu masuk ke dalam kosan untuk penggeledahan," ungkap Kasat Narkoba Iptu Makmur.



Iptu makmur menjelaskan, dari penggeledahan di dalam kos tersangka, pihaknya menemukan barang bukti berupa kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu sebanyak 12 sachet, dengan berat 12.32 gram beserta alat hisap sabu.


“Barang bukti ini ditemukan terpisah, dua paket di pembungkus rokok, 9 paket di dalam lemari, 1 paketnya di bawah tempat tidur," beber Iptu Makmur.


Perwira dua balak ini menyatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan dan penyelidikan asal barang haram milik tersangka.

 

“Tersangka sudah kita amankan guna proses hukum dan pengembangan lebih lanjut,” tutur Iptu Makmur.*


(Yudi)


Sumber : Humas Polres Banggai

TerPopuler