Doa Bersama Agar Bangsa Segera Pulih Dari Pandemi, Personil Polsek Kintamani Laksanakan Persembahyangan Bersama di Pura Giri Kusuma

Jumat, 22 Januari 2021, 1/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Polres Bangli, Polsek Kintamani melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Giri Kusuma Polsek Kintamani yang di pimpin Panit I Binmas Iptu Made Lebok. Jumat, (22/01).

Kegiatan ini bertujuan untuk memohon keselamatan dalam pelaksanaan tugas Pokok Kepolisian tidak terlepas dari berdoa dan bhakti kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga untuk diberikan kesehatan supaya terhindar dari maraknya penyebaran virus corona. Sebagai wujud  sembah bakti kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan Yang Maha Esa) agar saudara - saudara kita yang terkena musibah bencana alam selalu dilindungi dan diberikan kekuatan menghadapi cobaan.

Kegiatan persembayangan bersama Personil Polsek Kintamani pada hari ini merupakan kegiatan persembahyangan untuk memohon kehadapan Tuhan Yang Maha Esa (Ida Sanghyang  widhi Wasa) agar dijauhkan dari segala mala bahaya baik itu bencana alam dan kejadian lainya yang merugikan orang banyak. Bersama - sama memanjatkan doa supaya kedepannya Bangsa Indonesia senantiasa berkembang menjadi negara yang maju serta memiliki SDA dan SDM yang unggul serta terbebas dari bencana alam dan penyebaran virus corona.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Sutarjana,S.sos.,M.A.P menjelaskan persebahyangan bersama ini adalah untuk memohon keselamatan serta kesehatan serta untuk mendoakan rekan rekan kita yang terkena musibah bencana alam dapat selalu diberikan keselamatan serta mendoakan bangsa ini agar kedepannya menjadi lebih baik dan terbebas dari penyebaran covid-19.

"Saya harap adanya giat doa bersama ini tentu akan semakin meningkatkan ketaquaan kita terhadap Tuhan dan mendoakan bangsa ini agar menjadi bangsa yang maju dan memiliki SDM yang unggul, tentunya kita berharap saudara - saudara kita yang terkena musibah dapat segera pulih dan bangkit untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari secara normal,” ucap Kapolsek.

Kegiatan sembahyang bersama ditengah situasi pandemi covid-19 ini dilaksanakan dengan selalu mengutamakan prokes 3 M untuk mencegah penularan covid-19 di lingkungan kantor.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polsek Kintamani.

TerPopuler

> Whatsapp-Button