Gempar, Pemilik Warung di Leces Mati Mendadak

Monday, January 18, 2021, 13:52 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Warga Desa Kerpangan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan matinya Nursia (45) yang mendadak di warung miliknya. Korban adalah warga Dusun Karang Tengah, Desa Bulujaran Kidul Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Leces Aipda Eko Aprianto mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari salah satu warga bahwa ada wanita meninggal di dalam warung makannya yang terletak di sebelah utara exit Tol Probolinggo timur.

"Kami langsung menuju TKP untuk olah TKP, dan ternyata tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun kejanggalan lainnya," kata Aipda Apri dikutip media Snipers.News, Senin (18/01/2021) siang.

Menurutnya, berdasarkan keterangan Bidan Desa Bulujaran Kidul, Ibu Nur menyatakan kalau korban diketahui memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

"Setelah pihak keluarga datang ke TKP, pihak keluarga menghendaki untuk jenazah segera di bawa pulang untuk dimakamkan," terangnya.

Pihak Polsek Leces akhirnya meminta surat pernyataan menolak di lakukan autopsi. Kemudian untuk jenazah di bawa pihak keluarga untuk di makamkan di Desa Bulujaran Kidul.

"Setelah kami memeriksa saksi-saksi dan koordinasi dengan keluarga juga pemerintah desa setempat, maka kami serahkan jenazah kepada keluarga.*

(Taufiq)

TerPopuler